Harga dan Spesifikasi Lenovo ThinkPad X131e Cocok Buat Pelajar

Spesifikasi-lenovo-thinkpad-x131e
Tiara-PC, Harga dan Spesifikasi Lenovo ThinkPad X131e Cocok Buat Pelajar. Lenovo baru saja meluncurkan Laptop terbaru mereka, ThinkPad X131e.

Produk ini ditujukan untuk Pelajar sehingga dilengkapi beberapa fitur yang sangat sesuai bagi mereka. Laptop ini didesain dengan desain yang kokoh dan tangguh sehingga sesuai bagi Pelajar yang aktif.

Beberapa fitur unggulan sengaja ditanamkan pada ThinkPad X131e untuk membuatnya tahan banting. Engsel yang diperkuat membuatnya tahan sampai 50.000 kali proses buka tutup. Pegangan engsel dari bahan stainless steel membantu menyerap 150 persen daya pada bagian cover. Keyboard yang memiliki celah sempit mencegah masuknya benda kecil.

Fitur lainnya adalah kipas yang dilengkapi dengan filter tahan debu, memperpanjang usia kipas. Kabel adaptor yang diperkuat untuk menambah daya tahan. Hardisk menggunakan fitur antigetar untuk mencegah kerusakan akibat getaran. Dengan fitur-fitur di atas ThinkPad dapat lebih andal digunakan oleh Pelajar dengan berbagai kegiatannya.

Urusan performa komputasi, ThinkPad X131e dilengkapi beberapa pilihan prosesor tergantung budget yang Anda miliki. Jika Anda adalah fans Intel maka Core dan Celeron adalah pilihannya. Jika Anda lebih memilih AMD maka AMD E-series Accelerated Processing Unit siap melayani Anda.

ThinkPad X131e juga memiliki fitur unik yaitu Wi-Fi LED di bagian cover. Fitur ini dapat membuat guru mengetahui aktifitas si murid apakah berselancar di dunia maya atau dalam keadaan offline. Laptop ini dilengkapi dengan Monitor 11.6 HD graphics untuk kepuasan mata dan Dolbi Advance Audio yang siap memancarkan suara dengan detail mengagumkan. Informasi dari Ubergizmo.com

Harga dan Spesifikasi Lenovo ThinkPad X131e
Harga laptop yang dilengkapi USB 3.0 ini karena statusnya baru diumumkan dan belum diketahui kapan ada di pasaran Indonesia, pastinya harga pasar belum tersedia.

Namun, dari press release Lenovo yang diumumkan diketahui bahwa Lenovo ThinkPad X131e ini dibanderol dengan harga $499, atau sekitar Rp 4.740.000,-. Untuk melihat spesifikasi lengkap Lenovo ThinkPad X131e ini, silahkan kunjungi www.lenovo.com

Related Posts