Lenovo Luncurkan Lenovo ThinkPad X1 Carbon Touch Ultrabook

Lenovo-ThinkPad-X1-Carbon-Ultrabook
Lenovo Luncurkan Lenovo ThinkPad X1 Carbon Touch Ultrabook. Lenovo baru saja merilis Ultrabook dengan layar sentuh dan berbahan serat karbon dengan nama Lenovo ThinkPad X1 Carbon. 

Kemunculan Lenovo ThinkPad X1 Carbon Touch Ultrabook memang belum terlihat secara resmi di situs Lenovo, namun sudah tampak di jagat maya.

Ultrabook dengan layar HD + 14.4 inci ini telah dioptimalkan dengan menerapkan Operating System terbaru, Windows 8 dan mendukung semua fitur dasar. Bobot hanya 3.4 £ 3,4 dan ketebalan 20.8mm, Lenovo mengklaim ultrabook besutannya ini adalah yang tertipis di dunia.

Menilik perangkat kerasnya, Lenovo ThinkPad X1 Carbon dilengkapi juga dengan prosesor Intel Core i5 atau Core i7, meski tidak disebutkan secara spesifik.

Selain itu, ultrabook ini juga dilengkapi Dolby Home Theater v4, MS Lync, kamera high definition dengan teknologi face recognizing dan mikrofon dual-array.

Seperti Lenovo X1 Carbon, pendahulunya, Lenovo X1 Carbon layar sentuh ono juga terbuat dari serat karbon. Lenovo X1 Carbon Touch dibanderol dengan harga mulai dari $1,399.[MRDK]

Related Posts

4 comments

wihh keren kang , ,lebih fresh

Lebih canggih Sob

Bisa menjadi referensi bila ingin membeli ultra book seperti punya lenovo ini...

Mohon bantuan dan dukungannya sobat untuk KLIK G+1 dalam artikel saya yang berjudul IPHPONE 5 GADGET IMPIAN...
Semoga berkenan membantu. Terima kasih sebelum dan sesudahnya saya ucapkan

Siap Kakak...