Free Download Unlocker 1.9.1, Software Menghapus File Terkunci

unlocker 1.9
Free Download Unlocker 1.9.1, Software Menghapus File Terkunci. Pernah kesulitan untuk menghapus suatu file atau folder karena locked oleh program lain? Ini solusinya Unlocker 1.9.1

Sejumlah file yang dilock dan tidak dapat di hapus dan mendapat pesan "Cannot delete folder" dan sebenarnya kita mengetahui dengan baik bahwa file tersebut sudah tidak digunakan lagi.

Kegunaan dari software Unlocker 1.9 tidak hanya membantu untuk menghapus file tetapi juga program ini akan membantu untuk memindahkan dan merename file. File help tersedia untuk memberikan bantuan ketika dibutuhkan.

Program ini memiliki sebuah interface yang dapat diakses memberikan seluruh informasi yang dibutuhkan dengan tampilan yang sangat bagus. Tidak ada menu yang membingungkan atau format yang membuat pusing. Interface ini tidak menyulitkan user.

Catatan :
Link di bawah ini menuju ke situs adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari Browser untuk masuk ke Hosting download.

Pasword : Tiara-PC

Related Posts

2 comments

izin mencoba kang :D

Dipersilahkan Cak