Smartfren Luncurkan Andromax U

Smartfren-Andromax-U
Smartfren Luncurkan Andromax U. Hari ini Smartfren meluncurkan secara resmi portofolio produk terbaru dari lini seri Andromax yaitu Smartfren Andromax U.

Kali ini Smartfren Andromax U memberikan penampang layar yang lebih besar dengan layar ‘One Glass Solution’ seluas 4,5” wide screen dengan IPS display 540x960 piksel.

Tidak hanya itu, Smartfren Andromax U juga dilengkapi dengan beragam keunggulan multifungsi dan teknologi terdepan serta harga yang terjangkau.

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Commercial Smartfren mengatakan bahwa seri Andromax merupakan salah satu lini produk unggulan Smartfren dan telah menuai kesuksesan dalam setiap peluncuran produk terbarunya.

Respon positif dari pelanggan membuat Smartfren mempersembahkan Andromax U yang dilengkapi fitur dan teknologi terkini dengan harga terjangkau.

Andromax U merupakan ponsel pintar dual-on (Micro RUIM + SIM) menggunakan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Dengan Prosesor Dual Core 1,2 GHz Qualcomm Snapdragon MSM8625, smartphone ini dibekali kamera belakang 8 megapiksel auto focus dengan LED Flash dan kamera depan 2 megapiksel serta fitur tambahan lainnya seperti GPS dan WiFi Hotspot.

Paket Smartfren Andromax U bersama kartu perdana Smartfren ditawarkan dengan harga Rp.1.599.000 (termasuk PPN) dan mendapatkan bonus volume data sebesar 12 GB* dengan melakukan pengisian ulang minimal Rp.50.000 dan berlaku untuk 12 kali top up selama 1 tahun (bonus berlaku hingga 15 hari)[tabloidpulsa]

Related Posts

2 comments

waa , ini ni kang yang lagi dicari sama temen-temen

MM Cak, Murah meriah