Smartphone Mito Fantasy A50 Dilengkapi Audio DTS

Smartphone-Mito-Fantasy-A50-Audio-DTS
Mito Fantasy A50 ini menonjol sebagai smartphone musik dengan dukungan audio berkualitas dari DTS yang mampu menghadirkan suara yang jernih dan surround.

Pengguna yang sering menikmati musik dan konten multimedia akan dimanjakan oleh dukungan DTS ini.

Fitur lain yang diunggulkan dari smartphone Mito Fantasy A50 ini adalah kehadiran layar sentuh yang berukuran cukup besar, yakni 5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel berteknologi TFT LCD.

Sektor dapur pacu, smartphone Fantasy A50 ini dibekali Mito dengan chipet MediaTek MT6572 yang mengusung prosesor dual-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB. Mito Fantasy ini menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Sektor kamera, smartphone Mito Fantasy A50 ini dibekali dengan kamera belakang resolusi 5 megapiksel autofokus yang dilengkapi dengan LED flash dan kemampuan untuk merekam video. Fantasy A50 juga menyertakan kamera depan dengan resolusi VGA.

Mito juga mempersenjatai smartphone Fantasy A50 ini dengan konektivitas yang cukup lengkap, sebut saja hadirnya dukungan WiFi, Bluetooth, port microUSB, dan HSDPA. Mito juga menyematkan fitur hiburan berupa radio FM.

Mito Fantasy A50 ini dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 4GB dan slot microSD untuk ekspansi memori. Mito juga membekali Fantasy A50 dengan baterai berkapasitas 2000mAh[gadget,info]

Related Posts