Nokia Asha 500 HP Nokia Dual SIM Sudah Mendukung WhatsApp

Nokia Asha 500 akan hadir dengan sejumlah pilihan warna yang bervariasi dan akan membawa spesifikasi inti yang masih mirip dengan spesifikasi Nokia Asha 501, Asha 500 ini sudah didukung dengan pilihan konektifitas 3G.

Nokia-Asha-500-Ponsel-Dual-SIM

Perubahan lainnya tampak pada pengaplikasian tombol kapasitif Asha 500 yang menggantikan tombol fisik dari seri Asha 501. disamping itu, Nokia Asha 500 juga sudah mendukung layanan messenger WhatsApp.

Hanya sebagai perbandingan saja bahwa kalau Nokia Asha 501 yang sudah dirilis pada beberapa waktu yang lalu masih memakai tombol fisik standar yang ada pada bagian depan di perangkat tersebut.

Nokia Asha 500 hadir dengan menyasar segmen paling bawah mengingat performa yang diusung paling rendah dibanding saudara Asha yang lain. Seperti bagian bentang layar yang berkuran 2.8 Inci dengan bekalan resolusi 240 x 320 piksel. Tersedia beragam warna mencolok dan menarik pada handset ini. 

Pihak Nokia juga menawarkan beragam aplikasi menarik yang siap dinikmati oleh para penggunanya. Namun Nokia Asha 500 tampil beda dengan lapisan transparan dari Crystal-Clear yang membuatnya menjadi unik serta memberi warna terkesan hidup.

Related Posts

1 comments:

Kalau line kang ?