Teknologi di Balik Keanggunan Samsung GALAXY SIII

Teknologi-samsung-galaxy-s-iii
Teknologi di Balik Keanggunan Samsung GALAXY SIII. Samsung GALAXY SIII hadir dengan  smartphone elegan yang sangat cerdas, Samsung GALAXY SIII mampu memenuhi kebutuhan Kita dengan berpikir dan bertindak.

Perkenalkan S Voice, yaitu sebuah fitur perintah suara. Yang perlu di lakukan hanya berkata ‘Hi GALAXY’ dan Samsung GALAXY SIII akan menuruti perintah kita, mulai dari mematikan alarm selama beberapa menit, menjawab atau menolak telepon,  membesarkan atau mengecilkan suara dan memberi aba-aba kepada kamera untuk mulai memotret.

Bukan hanya itu saja kemampuan yang dimiliki oleh Samsung GALAXY SIII. Ada Direct Call yang dapat mengetahui kapan kita bisa atau ingin berbicara. Dengan fitur ini, tak perlu repot mencari log panggilan atau membuka kontak seseorang. Cukup angkat ponsel ke telinga kemudian Direct Call akan langsung memulai panggilan.

Mengabadikan momen dengan kamera tentunya menjadi satu hal yang sangat penting. Dengan Samsung GALAXY SIII, tak perlu memencet tombol berulang kali atau mengulang senyum serta pose yang sama. Dengan fitur Burst Shot, ponsel ini secara otomatis akan mengambil 20 Foto secara berurutan untuk membuat adegan terus menerus serta fitur Best Shot akan memilih satu foto terbaik untuk kita.   

Samsung GALAXY SIII juga memberikan kemudahan untuk berbagi konten dengan kerabat. Fitur S Beam yang ada di dalam smartphone ini memungkinkan kita terhubung secara langsung hingga kita dapat mentransfer dokumen, kontak, gambar, musik, video dan sebagainya.

Tinggal menempelkan bagian belakang ponsel kita secara bersamaan dan koneksi akan langsung terhubung. Transfer file 1GB dapat dilakukan dalam waktu kurang dari 3 menit. Berbagi tak pernah semudah, secepat dan semenyenangkan ini.

Tak semua smartphone mampu melakukan beberapa hal secara bersamaan, namun Samsung GALAXY SIII yang memiliki layar 4,8” HD Super Amoled, dilengkapi dengan fitur Pop Up Play dan Prosesor 1.4GHz Quad-Core yang sangat bertenaga. Kita bisa tetap menonton video HD di jendela lain sambil mengirim email atau teks. Selain itu, kita dapat menggeser maupun mengubah ukuran video, sehingga kita bebas chatting dengan teman ataupun browsing.

Ponsel merupakan benda yang tak pernah bisa terlepas dari keseharian, oleh karena itu Samsung GALAXY SIII menghadirkan fitur Smart Stay yang secara otomatis mampu mendeteksi aktivitas yang dilakukan oleh mata kita begitu melihat ke layar.

Apa pun yang di lakukan, baik itu membaca e-book atau browsing di web. Bagian kamera depan akan melihat jauh ke dalam mata dan mempertahankan tampilan yang cerah untuk menjaga kenyamanan penglihatan kita.

Samsung pun telah menjalin kerjasama dengan Dropbox melalui Samsung GALAXY SIII yang serba canggih ini. Dropbox sendiri merupakan salah satu layanan file sharing terpopuler berbasis cloud. Kita dapat menikmati cloud storage gratis sebesar 50GB selama dua tahun lewat Samsung GALAXY SIII.

Di balik keanggunan sederhana yang tercermin dari desain minimalis dan organik, ada sebuah kinerja serta kekuatan hebat yang tersimpan di dalamnya. Menggenggam dan memiliki Samsung GALAXY SIII, akan menjadi sebuah kebanggaan tersendiri.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://www.samsung.com/id/galaxys3

Related Posts