Spesifikasi Acer Aspire V5-471PG-53314G50Ma Touchscreen Windows 8 Silver

Spesifikasi Acer Aspire V5-471PG-53314G50Ma Touchscreen Windows 8 Silver. Acer menghadirkan notebook yang berbasis Windows 8 dengan teknologi layar sentuh namun dikemas dengan harga yang terjangkau, Acer Aspire V5-471PG-53314G50Ma.

Review-Acer-Aspire-V5-471PG

Kombinasi desain yang slim, serta teknologi layar sentuh semakin lengkap dengan ditenagai prosesor Intel i5 yang bertenaga dan fitur lainnya yang dipastikan memberikan kemudahan dalam melakukan berbagai kegiatan. Bagi  yang berjiwa dinamis, Acer Aspire V5-471PG-53314G50Ma merupakan pilihan yang tepat untuk menemani mobilitas tinggi.
Rasakan pengalaman navigasi baru pada layar notebook dengan mengusung teknologi layar sentuh multi-touch hingga 10 jari pada layar 14". Dengan teknologi multi-touch hingga 10 jari memberikan pengalaman menggunakan layar sentuh yang intuitif dan menyenangkan. Dapat dengan mudah menavigasikan berbagai perintah aplikasi langsung dengan jari.
  • Desain Slim
Seri Aspire terbaru merupakan notebook yang tipis dan ringan dibandingkan dari yang kini sudah beredar di pasaran. Dengan diagonal hanya 14" dan berat 2.4 kg, menjinjing notebook ini lebih mudah bagi yang mobile.
  • Penggunaan Praktis
Material yang halus dan tipis akan membuat tampilan notebook terlihat elegan. Keyboard Chiclet-nya bahkan terasa nyaman untuk pengetikan dalam waktu yang lama. Sementara itu, touchpad-nya yang besar terintegrasi dengan tombol untuk navigasi yang lebih mudah ke dokumen atau ke dunia maya.
  • Performa Optimal
Dengan harga yang terjangkau, laptop ini menawarkan prosesor Intel Core i5-3317U dengan kecepatan 1.7 GHz dan RAM 4 GB DDR3, dapat melakukan multitasking dengan mudah dan lancar.  Untuk grafis dan gaming dilengkapi dengan NVIDIA GeForce GT620M dengan 1 GB DDR3 RAM yang siap memenuhi kebutuhan multimedia, dan gaming tanpa lag dan begitu mulus. 

Untuk media penyimpanannya tersedia 500 GB yang cukup besar untuk menyimpan berbagai data penting. Dengan layar 14" kualitas HD, akan nyaman ketika menonton video ataupun ketika mengerjakan pekerjaan komputasi dalam waktu yang lama. Juga dapat menghubungkan ke layar yang lebih besar melalui port HDMI untuk menonton film ataupun video dengan kualitas tinggi.
  • Konektivitas Tinggi
Hubungkan notebook dengan hotspot yang tersedia dengan dengan sekejap yaitu 2.5 detik menggunakan Acer Instant Connect. Berbagi file dengan perangkat digital melalui USB port 2.0, card reader serta Bluetooth. Untuk jaringan nirkabel, dibekali dengan konektivitas WiFi yang memudahkan untuk browsing di internet.
  • Acer eRecovery Management
Seri Aspire V5 menyediakan perangkat yang memastikan data terlindungi. Acer eRecovery Management dengan cepat mengembalikan sistem operasi seperti semula dengan menggunakan optical drive, sementara Acer Backup Manager menawarkan solusi yang fleksibel dan sederhana untuk melindungi data berharga.
  • Sistem Operasi System Windows 8
Notebook ini telah didukung dengan Windows 8 64 bit, sistem operasi terbaru dari Microsoft. Nikmati tampilan visual yang lebih menarik, kinerja yang lebih mulus dan lancar serta pengalaman multimedia yang menyenangkan dengan Windows

Spesifikasi Acer Aspire V5-471PG-53314G50Ma Touchscreen Windows 8

SKU AC016EL85QYWANID-50115
Berat (kg) 2.4 kg
Warna Silver
Ukuran Layar (in) 14.0
Hard Disk 500
RAM 4
Kecepatan CPU 1.70
Sistem Operasi Windows
Fitur Tampilan HD
Fitur Touchscreen|Dual Core|DVD
Garansi produk 1 Tahun Garansi Spare-part, 3 Tahun Garansi Servis
Input USB|Card Reader
Output 3.5mm jack|VGA|USB|HDMI
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi
Tipe Memori DDR3
Tipe Grafis GT620M
Kamera Ya
USB Port 3xUSB
Resolusi Layar 1366 x 768
Built in Memory 4 GB RAM
HDMI Port 1xHDMI
Versi Sistem Operasi Windows 8
Kapasitas Penyimpanan 500 GB
Kecepatan Processor 1.7 GHz
Tipe Processor Intel Core i5-3317U

Related Posts

2 comments

nice info kang , ,tentang acer

Benar Cak Oni