Google Ikuti Facebook membeli Saingan Instagram, Snapseed

Google Ikuti Facebook membeli Saingan Instagram, Snapseed. Google mengambil ancang-ancang untuk bersaing melawan Instagram dengan cara mengakuisisi Nik Software yang berbasis di San Diego, pembuat software photo-editing Snapseed.

Google-membeli-Snapseed

Snapseed tidak sama seperti Instagram, dilengkapi berbagai  macam jenis  filter dan tools untuk crop, sharpen dan blur. Google berencana untuk membuatnya tersedia di Android 4.0 Ice Cream Sandwich.


"Kami ingin membantu para pengguna kami benar-benar menyukai foto mereka dan melalui pengalaman  Nik, kami bisa melakukan hal ini lebih baik dari siapa pun," kata Google's SVP of engineering Vic Gundotra.


"Selama hampir 17 tahun, kami telah dibimbing oleh motto kami, 'photography first', karena kami bekerja untuk membuat aplikasi kelas dunia di bidang editing gambar digital." kata Nik Software.

"Kami selalu bercita-cita untuk berbagi semangat kami dalam fotografi dengan semua orang dan dengan dukungan Google kami berharap untuk dapat membantu  lebih banyak lagi orang dalam membuat  foto yang mengagumkan."


Google kemungkinan menggabungkan teknologi ini ke Google+, dalam upaya untuk bersaing dengan Jejaring Sosial Facebok. Perusahaan mengatakan Google+ sekarang ini memiliki lebih dari 400 juta sign-up, termasuk 100 juta pengguna aktif bulanan[TGDL]

Related Posts