Spesifikasi dan Harga LG G Pro Lite Dual

LG G Pro Lite Dual merupakan produk LG dirilis bulan oktober tahun ini, LG telah meluncurkan berbagi macam produk yang sudah menjadi salah satu andalan setiap orang dan memberikan spesifikasi lengkap dan sangat bermanfaat untuk anda yang menyukai gadget baru.

LG-G-Pro-Lite-dual

Kelebihan yang terdapat pada SIM Card yang memiliki Dual SIM GSM mampu di letakkan berbagai SIM yang anda suka. Sekarang banyak smartphone yang memiliki Dual SIM, dengan banyaknya persaingan maka LG meluncurkan LG G Pro Lite Dual yang lebih bagus.

LG G Pro Lite Dual memiliki OS versi terbaru dari Android v4.1.2 Jelly Bean, memory internal dengan kapasitas 8GB dan memory eksternal dengan kapasitas maksimal microSD 32GB dengan adanya memory yang lebih besar maka anda bisa menyimpan data penting anda dalam smartphone ini.

Kamera utama yang merupakan kebutuhan untuk setiap smartphone, untuk resolusi 8MP dan kamera kedua yang mempunyai resolusi 1,3MP yang bisa menghasilkan foto yang baik. Ada berbagai macam spesifikasi yang dimiliki oleh LG G Pro Lite Dual, lihat selengkapnya di bawah ini

Phablet LG G Pro Lite hadir dengan layar yang standar yakni 5.5 inch dengan resolusi layar mencapai qHD (960 x 540 piksel) dan dukungan teknologi layar IPS. Dengan resolusi tersebut daya kepadatan yang dihasilkan oleh layarpun dirasa juga masih belum maksimal, pasalnya phablet ini hanya menghasilkan kepadatan layar sebesar 200 ppi.

Fitur Multimedia LG G Pro Lite Dual

Fitur bawaan dari ponsel pintar jumbo ini yang menarik adalah Qslide. Fitur bawaan yang satu ini memang memiliki daya tarik tersendiri bagi para penggunanya sekaligus sangat memudahkan dalam pengoperasian.

Dengan hadirnya fitur Qslide para pengguna dapat membuka 3 apps atau aplikasi secara bersamaan dan ditampilkan secara bersamaan. Mengenai fitur dukungannya seperti pengaturan tingkat transparasi di tiap aplikasi Qslide. Namun ada satu hal yang perlu diketahui, fitur ini hanya dapat digunakan di beberapa aplikasi bawaan saja seperti video, internet, memo, calender, serta calculator.

Untuk sisi multimedia, Phablet LG G Pro Lite dibekali dengan dua kamera dengan resolusi 8 MP dan 1,9 MP untuk second kamera. Fitur pendukung seperti LED Flash tak ketinggalan turut memaksimalkan si lens.
Spesifikasi LG G Pro Lite
  • Layar 5,5 inci resolusi qHD (960 x 540 piksel).
  • MediaTek MT6577 dual-core 1.0 GHz, GPU PowerVR SGX531.
  • Koneksi 7.2 Mbps HSDPA.
  • Kamera 8MP , kamera depan 1,9MP
  • Dual Speaker
  • RAM 1 GB dan penyimpan internal 8GB yang bisa ditambah lewat kartu microSD
  • Android Jelly Bean 4.1.2.
  • Dual SIM GSM Quadband 850 / 900 / 1800 / 1900
  • HSDPA, GPRS, EDGE
  • Wi-Fi 802.11 b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot
  • Bluetooth 3.0
  • Micro USB
Harga untuk LG G Pro Lite
Mengenai urusan banderol harga berdasarkan informasi yang beredar, Android LG G Pro Lite dibanderol dikisaran Rp 3,5 Juta.

Memang cukup mencengangkan harganya terlebih jika dibandingkan dengan performanya. Namun sekali lagi ini, semua keputusan dikembalikan ke konsumen mau pilih yang mana. Pembeli adalah raja.

Related Posts

10 comments

wah lengkap bnget gan fiturnya...

wow lengkap sekali sob penjelasannya....saya ikut menyimak ya

Gadget sekarang canggih-canggih memang. Saya termasuk pemakai produk LG meskipun bukan gadget. Sejauh ini bagus dan saya suka dari segi kualitas suara yang dihasilkan

3,5 ya...lumayan bagus harganya itu suah menthog ya...

LG memang top,,,dulu saya pakai GW 300,sekarang saya pakai LG L7 Dual cameranya ok banget,dan bisa menyimpan banyak file

Makasih Kakak

Memang kemajuannya sangat pesat

Kalau melihat Fitur yang ada harganya terbilang wah

LG memang Product bagus