Game 2015 Just Cause 3 Terbaru

Just Cause 3 merupakan game terbaru dari Avalanche Studio. Setelah sukses dengan game sebelumnya yaitu Just Cause 2 yang berlatar di Pulau Panau, salah satu pulau di Asia Tenggara.

game_just_cause_3

Game Action Open World 2015 Just Cause 3 tidak begitu banyak perbedaannya dengan Just Cause 2, menceritakan seorang pria keren Rico Rodriguez membasmi kekacauan di pulau dan kota yang banyak kejahatan. Simak Trailer Film Game Need for Speed

Para gamer cukup lama menanti versi terbaru game ini mengingat rilis generasi sebelumnya Just Cause 2 di 23 Maret 2010. Tim developer Just Cause 3 menyatakan proses pengembangan game kemungkinan akan selesai pada bulan Juni 2015 ucap Christofer Sundberg, bos Avalanche.

game_just_cause_3_1

Game 2015 Just Cause 3 Terbaru digarap oleh Developer ternama Avalanche Studio dan dipublish oleh Eidos Interactive membuat game ini layak ditunggu oleh para gamer penggemar Action Open World.

game_just_cause_3_2

Beberapa screenshoot terbaru Game Action Open World 2015 Just Cause 3 Terbaru ini memperlihatkan keindahan alam terbuka dengan efek menakjubkan. Game ini digarap oleh Developer ternama Avalanche Studio dan dipublish oleh Eidos Interactive

Menurut beberapa sumber terpercaya Game Action Open World 2015 Just Cause 3 Terbaru ini akan merils game nya pada tanggal 1 Desember 2015.

Related Posts