Posisi Tempat Warna Pada Cartridge HP

cartridge-HP
Posisi Tempat Warna Pada Cartridge HP. Tiara-PC sering melakukan refil Cartridge HP. Sering juga sih lupa posisi atau urutan dari tempat warnanya. Kalau hitam kan hanya satu lobangnya, tapi kalau yang warna kan ada tiga.

Untuk artikel kami kali ini Posisi Tempat Warna Pada Cartridge HP, supaya teman jangan salah pada saat hendak nge-refil ini boleh referensi posisi warnanya. Dengan katalain supaya Proses refil nya tidak jadi bermasalah sehingga bisa lancar digunakan pada Printer-nya lagi.

Berikut urutan lubang warna cartridge HP berdasar tipenya :
  • Cartridge HP 22
Cartridge jenis ini biasa dipakai pada : HP Deskjet 1402, 1410, 3920, 3940, D series1360, 1460, 1550, 1560, 2360, 2460,  F series 370, 380, 2120, 2179, 2180, 2235, 2275, 2276, 2280, 4185, Office Jet 4355, PSC 1400 series

Cartridge-HP 22  
  • Cartridge HP 60
Cartridge jenis ini biasa dipakai pada : HP Deskjet D series 1660, 2560, 2566, 2660, 2666, 5560, F series 2410, 2476, 2480, 4230, 4250, 4280, 4480, Photosmart C series 4680/ 4780

Cartridge-HP 60
  • Cartridge HP 802
Cartridge jenis ini biasa dipakai pada : HP Deskjet 1000/ 1050/ 2000/ 2050

Cartridge-HP 802

Semaga Manfaat artikel dari  Posisi Tempat Warna Pada Cartridge HP

Related Posts

17 comments

Anonymous delete 10:38 PM

SIIiiiippppp. suwun bossss!

tq tiara, ni aku binggung nyarinya , hehe

Mudah-mudahan membantu ya

suwun ya.. (y)

@klik andi
Sama-sama

Makasih.. bagus banget

pagi tiara maf mau tanya kalo hp 802 black khan lobangnya ada 5 yg mana ya ngisinya ?

Yang mana aja boleh.

makasih ya ilmunya

gmn kl uda terlanjur salah lobang, merah ke kuning dan sebaliknya, msh bs diperbaiki ga catridge nya?
thx

untuk printer hp 1010 gmn ngisinya?
trus sama gak antraa 802 small dan 802 biasa atau 802 XL?