Ultrathin Keyboard Cover dari Logitech untuk iPad

logitech-ultrathin-keyboard-cover-ipad
Tiara-PC, Ultrathin Keyboard Cover dari Logitech untuk iPad. Logitech kembali menghadirkan produk tanpa kabel berupa Keyboard bagi pemilik iPad. Keyboard bermoto "Gak Kusut Lagi" ini diberi nama Logitech Ultrathin Keyboard Cover.

Ultrathin Keyboard Cover hadir untuk melengkapi dan menyempurnakan fungsi iPad 2 maupun new iPad atau generasi ketiga.

"Produk ini, akan menjadi solusi all in one sebagai keyboard yang memudahkan pengguna, saat mengetik di Tablet," jelas Country Manager Logitech Indonesia, Kurniadih Sutanto.

Kurniadih memaparkan data penjualan tablet yang dipublis Gardner 110 juta unit. Apple sendiri, merilis data pejualannya sampai Juni sekitar 17 juta unit. 

Ini sebut Kurniadih menjadi pertimbangan untuk membuat produk pelengkap bagi produk iPad. Keyboard ini bisa mentransformasi iPad menjadi netbook.

"Produk ini akan memberikan kebebasan bagi penggunanya melakukan aktivitas kreatif. Seperti, mengedit foto, film, atau menulis blog dan novel," sebut Kurniadih.

Keyboard ini bentuknya sangat tipis, hanya 8 milimeter dengan berat 372 gram yang didukung daya tahan baterai lebih lama, enam bulan (360 jam). 

Setiap ujungnya dilengkapi dengan karet, fungsinya untuk menghindari lecet pada iPad saat direkatkan. Jarak tombol tidak terlalu rapat, cuma 1,5 milimeter, sehingga pengguna leluasa mengetik. Untuk terhubung dengan iPad, dikoneksikan dengan bluetooth.

"Jadi Ultrathin Keyboard Cover ini, akan menjadi pasangan sempurna bagi iPad Anda," sebut Kurniadih.

Pihak reseller Apple juga sangat optimistis dengan Ultrathin Keyboard Cover ini. "Kami sangat optimistis ini akan diterima dengan baik oleh pasar," ujar Budi, salah seorang reseller Apple.[CHP.O]

Related Posts