Spesifikasi dan Detail Super dari BlackBerry 10 Aristo

BlackBerry-10-Aristo
Spesifikasi dan Detail Super dari BlackBerry 10 Aristo. Meskipun peluncuran untuk BlackBerry 10 masih tahun 2013 mendatang, namun bocoran spesifikasi detail dari BlackBerry yang menggunakan kode nama Aristo yang kemungkinan akan menyasar pasar kelas atas.

Meskipun
BlackBerry 10 Aristo menggunakan OS teranyar, belum diketahui secara pasti apakah bentukan fisiknya akan menyerupai seri L yang mengandalkan full touchscreen atau bahkan seri N yang memiliki tombol qwerty khas ponsel pintar Blackberry.

Salah satunya adalah layar dengan luas 4,65inch berjenis OCTA Glass OLED yang kabarnya diproduksi oleh Samsung. Tidak hanya lapang, layar tersebut mampu memanjakan pengguna dengan output berupa gambar sekelas High Definition (HD) 720 x 1280 dan hanya memiliki ketebalan 8.85mm.

Untuk performa Aristo disebut bakal didukung oleh prosesor Quad-Core 1,5GHz Qualcomm APQ8064. RAM berkapasitas 2GB juga disediakan untuk memroses data lebih cepat.


BlackBerry-10-Aristo_1

Untuk media penyimpanan, Aristo akan hadir dengan kapasitas memory sebesar 16GB. Bila dirasa kurang, kabarnya juga telah disediakan slot microSD hingga 16GB.

Sementara, untuk mengabadikan momen, Aristo telah dilengkapi dengan kamera 8 MP di bagian belakang dan 2 MP untuk kamera depan.

Related Posts